sumber: internet

Hujan Ringan Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini

Senin, 05 Agustus 2019 | 08:05 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan mempredikasi sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi hujan dengan intensitas ringan hari ini, Senin (5/8/2019).

Seperti di pagi hari ini jujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Malili, Masamba, Rantepao, Palopo dan Belopa.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari nerpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Malili, Masamba, Rantepao, Makale, Belopa, Sinjai dan Bulukumba.

Sementara untuk malam hari nanti, hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba.

Sama halnya dini hari besok kondosi berawan di seluruh wilayah Sulsel kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Belopa.

Suhu udara : 17 – 33°C, kelembapan dara : 45 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea  1.25-2.5 meter juga terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA