Kasi Bantuan Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Makassar, Abdul Gafur

Lawan Persija Jakarta, Begini Prediksi Kasi Bantuan Operasi Damkar Makassar

Senin, 05 Agustus 2019 | 11:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Leg Kedua Final Piala Indonesia 2019, antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, bakal berlangsung, di Stadion Andi Mattalata Makassar, Selasa (6/8/2019).

Sebelumnya laga final ini ditunda karena manajemen Persija tak ingin datang ke stadion akibat faktor keamanan.

muhammad-ismak

Laga ini paling ditunggu-tunggu oleh seluruh pencinta sepak bola tanah air, terkhusus masyarakat Suawesi Selatan.

Salah satunya itu, Kasi Bantuan Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Makassar, Abdul Gafur, menilai laga tersebut akan berjalan sengit.



“Final ini ibaratnya Laga El Clasico, karena kedua tim ini merupakan tim tertua di Indonesia yang memiliki banyak sejarah di era perserikan,” ujarnya.

Pada laga tersebut PSM Makassar di pastikan tak di perkuat Marck Klok karena terkena akumulasi kartu kuning, dan Wiljan Pluim sudah membaik dari cedera yang di alaminya.

“Meski tanpa Marck Klok, saya tetap yakin PSM meraih kemenangan dan jadi juara. Apalagi dalam laga nanti Wiljan Pluim hampir pasti bisa bermain usai menjalani tahapan penyembuhan cedera yang dia dapatkan saat menjamu Persebaya Surabaya,” tutur Gafur sapaan akrbanya.

Sekertaris PMI Makassar ini menjagokan Ferdinand Sinaga dan Guy Junior yang akan menjadi pencetak gol dalam laga yang bakal di saksikan ribuan pendukung fanatik PSM Makassar.

“Skor 3-0 untuk kemenangan PSM Makassar. Ferdinand sumbang dua gol dan Guy Junior satu gol,” kunci pria penggemar Cristian Ronaldo.(*)