Wakil Bupati (Wabup) Maros HA Harmil Mattotorang nonton bareng (Nobar) final Piala Indonesia 2019 di warkop Sypa, Maccopa, Maros
#

Andi Toto: Suporter Luar Biasa Dukung PSM Juara

Selasa, 06 Agustus 2019 | 23:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Setelah 19 tahun lamanya PSM Makassar puasa gelar. Akhirnya, terbayar sudah setelah gelar juara 1 liga Kratingdaeng Piala Indonesia diraih di Stadion Mattoanging, Makassar Selasa (6/8/2019) tadi sore.

Gelar juara tersebut diraih setelah PSM Makassar berhasil membantai Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada partai final.

muhammad-ismak

Wakil Bupati (Wabup) Maros HA Harmil Mattotorang, mengatakan bahwa gelar juara yang diraih PSM Makassar tidak terlepas dari animo dan dukungan masyarakat serta suporter yang sampai hari ini tetap setia.

“Suporter sangat luar biasa dalam mendukung, sampai hari ini tidak goyah dan tetap setia menyanyikan lagu-lagu kemenangan untuk mendukung,” ujar Harmil yang juga ketua Nasdem Maros itu.



Ia Andi Toto karibnya, berharap kiranya dukungan seperti ini tidak hanya sampai di sini. Sebab, ada banyak kompetisi yang mesti dimenangkan.

“Jangan hanya sampai di sini. Jangan bosan mendukung klub kesayangannya. Ada banyak gelar juara yang mesti dimenangkan,” katanya saat ditemui usai gelar nonton bareng (Nobar) di warkop Sypa, Maccopa, Maros.

Diketahui bahwa pada nobar yang digelar tim Andi Toto yang bertag line IAM OK itu dihadiri sejumlah tokoh, diantaranya Sekretaris Partai Gerindra Maros Azhari Ismail dan juga tokoh NU Maros Emil Syahbuddin.(*)