FOTO: Tegana bersama Dinsos Gowa serahkan bantuan kepada korban Bungaya/Rabu, 7 Agustus 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Bersama Tagana, Dinsos Gowa Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Bungaya

Rabu, 07 Agustus 2019 | 11:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEl.COM – Bersama Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kabupaten Gowa menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Bungaya, Selasa kemarin (6/8/2019).

Firman anggota Tagana Gowa yang ikut menyerahkan bantuan tersebut menyebutkan bahwa sedikitnya ada tujuh rumah korban kebakaran yang tersebar di beberapa desa di Kecmatan Bungaya,

muhammad-ismak

“Ada 7 rumah yang mendapat bantuan, Desa mangempang ada 4 rumah, Kelurahan Sapaya 1 rumah, Desa Buakkang 1 rumah dan Desa Bontomanai 1 rumah,” jelasnya, Rabu (7/8/2019).

Lanjutnya bantuan tersebut merupakan bantuan tanggap darurat berupa kebutuhan pokok, seperti pakaian layak pakai, alat masak dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.



“7 paket bantuan yang kami serahkan, terdiri dari gula 7 kilogram, minyak goreng 7 liter, panci 7 set, wajan 7 pcs, Indomie 17 dos, gas 3 kilogram 7 buah dan sejumlah pakaian layak pakai,” tambahnya.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Staf Seksi Jaminan Sosial Dinasos Kabupaten Gowa, Tagana Gowa dan pelopor Perdamaian kepada korban kebakaran dan dihadiri pemerintah setempat.(*)