FOTO: Sejumlah panitia angket hadiri undangan Wapres Jusuf Kalla di Istana/Rabu, 7 Agustus 2019/int

Panitia Angket DPRD Sulsel Hadiri Undangan Wapres JK

Rabu, 07 Agustus 2019 | 19:37 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Panitia angket DPRD Sulsel menghadiri undangan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Rabu (7/8/2019).

Dari foto yang tersebar di sejumlah grup Whatsapp, hadir dalam pertemuan itu Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua panitia angket masing-masing Arum Spink dan Selle KS Dalle.

muhammad-ismak

Hadir juga Irfan AB dan Dr. Yusran Paris dari Fraksi PAN. Turut pula Irwan Patawari (Demokrat), Rusdin Tabi (Gerindra) dan Ariady Arsal (PKS).

Arum Spink yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, Wapres JK mengingatkan untuk tetap membangun sinergitas kepada semua pihak.



“Pak JK juga mengingatkan untuk tetap membangun sinergitas kepada semua pihak dalam meminta dan menerima masukan,” kata Arum Spink, saat dikonfirmasi beberapa saat lalu.

Dia mengatakan, sejauh ini JK terus memantai panitia angket DPRD Sulsel.

“(Pak JK mengingatkan) semuanya harus dibangun di atas kerangka perbaikan dan kemajuan Sulsel,” ujar dia.

Tidak hanya itu saja, pihaknya melaporkan hal-hal yang telah panitia angket lakukan dan akan kami lakukan dalam 60 hari ini.

“Pada prinsipnya pak JK memberi apresiasia atas apa yang dilakukan teman-teman DPRD Sulsel dalam penggunaan hak yang dimiliki untuk melakukan kontrol. Mekanisme chek and balance penting dilakukan agar kepala dearah tetap diawasi dalam melaksanakan pemerintahan,” tandasnya.(*)

BACA JUGA