Kabid Aset BPKD Luwu, Askar
#

175 Randis yang Belum Cek Fisik, Kabid Aset Luwu Mengadu ke Bupati

Kamis, 08 Agustus 2019 | 17:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Arahan dan petunjuk Bupati dan Wakil Bupati terkait dengan pengumpulan Randis khususnya roda dua atau motor masih diabaikan oleh beberapa OPD.

Kabid Aset BPKD, Askar mengatakan bahwa Bidang Aset BPKD sebelumnya telah bersurat secara resmi ke OPD lingkup Kabupaten Luwu perihal Randis roda dua ini, namun menurutnya baru sekitar 20% yang terkumpul.

muhammad-ismak

“Kami sudah bersurat ke beberapa kepala OPD untuk memerintahkan bawahannya agar mengumpulkan Randis motor tersebut, tetapi sampai hari ini baru yang terkumpul yaitu 43 padahal dalam catatan kami di aset yaitu 218 kendaraan dinas motor yang tersebar di beberapa OPD,” ugkap Askar kepada media ini Kamis (8/8/2019).

Sekaitan hal tersebut, dirinya mengakui akan membawa persoalan ini dan akan segera melaporkannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu.



“Kurangnya kesadaran teman-teman atas arahan tersebut, terpaksa kami meminta petunjuk ulang Bupati dan Wakil Bupati, terkait dengan hal ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Luwu telah mengeluarkan imbauan untuk segera dilakukan cek fisik atas kendaraan dinas mobil dan motor.

“Sudah disampaikan dan diberikan batasan pengumpulan motor tanggal 30 Juli 2019, lalu di berikan lagi kesempatan tambahan waktu hingga 7 Agustus tetapi masih diabaikan,” tutupnya.(*)