Touring HDCI Makassar menuju Majene, Sabtu-Minggu (3-4/8/2019)

Kalla Kars Perkenalkan BMW MOTORRAD C400 GT Lewat Ajang Touring

Kamis, 08 Agustus 2019 | 18:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebanyak 50 orang pengendara motor gede memeriahkan Touring HDCI Makassar menuju Majene. Di ajang tersebut, Kalla Kars memperkenalkan BMW C400 GT, Sabtu dan Minggu 3 sampai 4 Agustus 2019.

Start dari kedai kopi Papa Ong sebagai titik kumpul peserta, kegiatan ini dimeriahkan kurang lebih 50 unit kendaraan MOGE termasuk BMW MOTORRAD C400GT. Terlihat juga Ilham Arief Sirajuddin, mantan Wali Kota Makassar selaku Ketua HDCI Makassar turut memeriahkan acara yang rutin dilakukan HDCI Fun RIDE Makassar ini. Setelah dilepas di Makassar, rombongan bertolak ke Majene dengan tertib, dan beristirahat di persinggahan pertama tepatnya di Kota Pare-Pare, sebelum dilanjutkan bertolak ke titik finish Kota Majene.

muhammad-ismak

Dalam kegiatan ini, Kalla Kars ikut memperkenalkan motor model Maxi Scooter terbaru BMW C400GT, yang telah dibekali dengan mesin 1 silinder dan berkapasitas 350cc serta transmisi CVT, motor ini juga ditunjang dengan 4 lampu LED yang terpasang sejajar, serta bentuk handlebar yang lebih lebar sehingga bisa menopang punggung sang pengendara agar motor ini lebih nyaman digunakan.



Menurut Lucky Ismail Hariyanto selaku Division Head Newcar & Motorcycle Kalla Kars, kehadiran BMW CG400 Gt sangat diapresiasi oleh teman-teman pecinta MOGE, karena design dan tampilan motor ini sangat mewah, “Motor ini cukup bisa memenuhi kebutuhan kostumer kami, sampai pemilik motor ini pun bisa menyambungkan smartphone dengan motor dan helm melalui koneksi bluetooth,” ujarnya.

Ditambahkan, “Bukan hanya model Maxi Scooter terbaru BMW C400Gt yang kami hadirkan di event ini, kami juga memperkenalkan BMW C400x yang memiliki keunggulan hampir sama dengan C400GT, dengan harapan ke depan kami dari Kalla Kars akan membuat event serupa demi mendekatkan bisnis kami dengan masyarakat Sulawesi.”

Keesokan harinya setelah seharian mengelilingi Kota Majene, rombongan dijamu makan siang oleh Bupati Pinrang di rumah jabatan, sebelum bertolak ke Makassar dan finish kembali di kedai kopi Papa Ong.(*)