AMPI Kecamatan Biringkanaya turut memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke-74 dengan menggelar beberapa kategori perlombaan untuk anak-anak

AMPI Kecamatan Biringkanaya Meriahkan Kemerdekaan dengan Perlombaan

Senin, 12 Agustus 2019 | 20:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Semarak kemerdekaan HUT RI ke-74 dengan tema aktualisasi peran pemuda dalam semangat kemerdekaan menuju Indonesia yang lebih baik dilangsungkan pada tanggal 6 s/d 17 Agustus 2019. 

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Biringkanaya turut memeriahkan semarak kemerdekaan HUT RI ke 74 dengan menggelar beberapa kategori perlombaan untuk anak-anak.

muhammad-ismak

Penyelenggaraan yang diadakan di sekretariat AMPI Kecamatan Biringkanaya telah berlangsung beberapa hari yang lalu serta diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai kelurahan yang berada di Kecamatan Biringkanaya. Antusias para peserta yang mengikuti perlombaan ini membuat semangat kemerdekaan sangat terasa di kalangan para pemuda.

Muhammad Takbir yang bisa disapa dengan Takbir mengatakan “Kami memang telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut momentum kemerdekaan ini. Terlebih kami fokuskan kepada para generasi bangsa agar ke depannya mereka dapat memahami arti sebuah perjuangan untuk merebut sebuah kemenangan (kemerdekaan),” ungkapnya.

Lanjut Takbir yang juga merupakan Ketua AMPI Kecamatan Biringkanaya menyatakan “Kami pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung serta berkontribusi langsung untuk kesuksesan penyelenggaraan perlombaan ini,” ucapnya.(*)