FOTO: Panitia khusus hak angket, Fachruddin Rangga/Int

Fachruddin Rangga Sebut Ada Duri Dalam Daging di Pansus Hak Angket

Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:26 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Panitia hak angket, Fachruddin Rangga secara gamblang menyebut bahwa ada duri dalam daging di Pansus hak angket. Menurutnya jika tidak diwaspadai hal ini akan menjadi racun untuk panitia angket.

“Mungkin tidak berlebihan kalau saya mengatakan di panitia hak angket ini memang ada duri dalam daging yang kalau tidak di waspadai akan menjadi racun,” kata Fachruddin.

pt-vale-indonesia

Menurut dia, kerja panitia hak angket sisa berhitung hari tetapi masih ada yang terus berupaya membangun opini untuk melemahkan hasil kerja panitia hak angket, bahkan di internal pun masih ada pejuang kesiangan terus melakukan pelemahan agar menjadi sebuah nilai tawar.

“Kalau istilah kami ‘panggilka ayah’, ntah sadar atau tidak itu sudah merendahkan martabat institusi, gaya politik seperti ini adalah politik murahan dan biarlah publik yang menilai semua karena hukum sosial tentu punya nilai psikis yang tinggi,” ujarnya.

Dikatakan Fachruddin, menegakkan kebenaran memang kadang menemui berbagai duri.

“Tapi dengan niat kerja serius tanpa tendensi Insy Allah akan memberikan hasil maksimal, karena buat saya beban tanggungjawab membawa amanah rakyat jauh lebih punya nilai ketimbang mendengar suara suara sumbang yang tak punya nilai apa apa,” tuturnya.

“Terakhir tentu kami berharap semua pihak bersabar menunggu rumusan rekomendasi hasil kerja panitia hak angket, hilangkan fikiran – fikiran negatif apalagi sampai memberi tuduhan bahwa ada uang besar yang menggerakkan hak angket karena pada akhirnya akan menjurus fitnah. Subhanallah.
Karena pada akhirnya apapun hasil hak angket ini untuk kebaikan Sulawesi Selatan dan masyarakat,” tandasnya.(*)


BACA JUGA