Pj Wali Kota Makassar beserta jajaran OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar mengikuti ramah tamah bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, usai upacara kemerdekaan di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (17/8/2019)

Iqbal Suhaeb Hadiri Ramah Tamah Gubernur Sulsel

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 18:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Usai menggelar peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (17/8/2019) tadi, Pj Wali Kota Makassar beserta jajaran OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar terlihat mengikuti ramah tamah bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Ramah tamah bersama Gubernur Sulsel, Forkopimda, perintis kemerdekaan RI, pejuang veteran RI, purnawirawan, wredatama angkatan 45, para tauladan, generasi muda dan Paskibraka ini masih dalam rangka peringatan HUT ke-74 tahun RI dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju.

muhammad-ismak

Semua berbaur bersama dalam bingkai kemerdekaan. Larut dalam semangat patriotisme. 

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengungkapkan kebanggaannya akan para veteran yang rela berjuang melawan penjajah demi mempertahankan keutuhan NKRI.



“Berbanggalah kita dengan pejuang veteran yang mengajarkan kita akan perjuangan. Usaha yang tiada henti demi sebuah kehormatan bangsa. Tidak peduli akan jiwa yang sewaktu-waktu bisa melayang. Hanya satu yang ada di benak mereka saat itu Indonesia harus merdeka,” ungkap Iqbal.

Dalam ramah tamah yang juga dihadiri para mantan gubernur Sulsel ini semakin meyakinkan bahwa Sulawesi Selatan akan dibangun dengan semangat juang yang tinggi demi terwujudnya visi misi bersama.(*)

BACA JUGA