FOTO: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak/Minggu, 18 Agustus 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Makna Kemerdekaan Menurut Ketua DPRD Gowa

Minggu, 18 Agustus 2019 | 15:06 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Setiap orang pasti memiliki pengertian tersendiri dalam memakai Hari Kemerdekaan. Tak terkecuali bagi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak.

Bagi politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, Kemerdekaan adalah sesuatu yang harus disyukuri. Mengingat untuk merebut kemerdekaan butuh pengorbanan dan perjuangan.

muhammad-ismak

“Khusus untuk saya pribadi kemerdekaan itu bermakna dan perlu kita syukuri karena adan pendahulu-pendahulu kita pejuang-pejuang kita sehingga bisa menikmati apa yang mereka rasakan sperti itu,” ujarnya.

Andi Muh Ishak juga mengungkapkan bahwa ada hal yang berbeda dengan perayaan HUT RI Ke-74 tahun ini dibandingkan tahun lalu. 



“Yang berbeda tahun ini yang pertama itu saya ketua DPR, semangatnya ada peningkatan dan mudah-mudahan tahun depan kita abisa upacara di lapangan Syekh Yusuf,” tambahnya.

Selian itu, Andi Muh Ishak berharap di HUT RI Ke-74 tahun ini, Indonesia semakin maju.

“Yang kita patut bersyukur kita masih dapat kemerdekaan ini tahun ke 74 semoga Indonesia tetap jaya selalu,” harapnya.(*)

Tags:
BACA JUGA