Pj Wali Kota makassar Iqbal Suhaeb menyambut kedatangan jamaah haji kloter I asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang tiba di Makassar pada pukul 18.30 Wita pada Minggu (18/8/2019)

Pj Wali Kota Sambut Kedatangan Kloter Pertama Jemaah Haji Asal Makassar

Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Isak tangis haru warnai kepulangan rombongan jemaah haji kloter I asal Kota Makassar di Asrama Haji Sudiang.

Sanak keluarga, kerabat, dan handai taulan saling berpelukan begitu melihat orang yang mereka tunggu akhirnya terlihat dan turun dari bus.

pt-vale-indonesia

Jamaah Haji Kloter I asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan sebanyak 450 orang jamaah haji Makassar ditambah lima petugas haji dan kesehatan tiba di Makassar pada pukul 18.30 Wita pada Minggu (18/8/2019).

Nampak Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, didampingi Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menunggu di Asrama Haji Sudiang dalam rangka menyambut kedatangan kloter pertama asal Makassar.

“Alhamdulillah, semuanya kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun dan Insya Allah semuanya  menjadi haji yang mabrur,” ucap Iqbal.

Usai bertemu dan bersalaman dengan Gubernur Nurdin Abdullah dan Pj Wali Kota Iqbal, jemaah haji pun satu per satu diperkenankan untuk langsung pulang ke rumahnya masing-masing.

Hanya saja untuk barang bawaan mereka bisa diambilkan oleh pihak keluarga dengan membawa paspor jemaah haji yang bersangkutan.(*)