Mobil mewah harga miliaran rupiah, Toyota Alphard di Kabupaten Gowa ini kena razia petugas, di Jalan Tun Abdul Razak, Selasa (20/8/2019)

Mobil Harga Miliaran Rupiah Kena Razia di Gowa

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Mobil mewah harga miliaran rupiah, Toyota Alphard di Kabupaten Gowa ini kena razia petugas, di Jalan Tun Abdul Razak, Selasa (20/8/2019).

Mobil mewah warnah putih tersebut kena razia saat Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan wilayah Gowa bersama Polres dan Jasa Raharja melakukan penertiban pajak kendaraan.

muhammad-ismak

Kepala Seksi (Kasi) Pendataan dan Penagihan UPT Pendapatan Wilayah Gowa, A.N. Ras Perwira, S.STP mengatakan mobil tersebut ditahan lantaran menggunakan plat gantung.

“Dia pakai plat gantung. Salah juga karena bukan plat putihnya dia pakai. Dia inikan mobil baru,” ujarnya saat ditemui di lokasi penertiban.



Penertiban yang digelar bersama kepolisian dan Jasa Raharja tersebut menyasar kendaraan roda dua maupun roda empat yang menunggak pajak kendaraan bermotor (PKB).

Selain PKB, polisi juga terlihat memeriksa sejumlah kelengkapan administrasi pengendara maupun kendaraan, seperti SIM dan STNK.(*)

BACA JUGA