FOTO: COO MIX, Bobby Cristoffer (kanan) memberikan penjelasan terkait kerjsama Mola TV dengan Matrix dan MIX di Grand Claro Hotel Makassar/Kamis, 22 Agustus 2019/Erick Didu/GOSULSEL.COM

Pemegang Hak Siar Liga Inggris Mola TV Gandeng Matrix dan MIX Sosialisasi di Makassar

Kamis, 22 Agustus 2019 | 16:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR-GOSULSEL.COM – Mola TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia dan Timor Leste melaksanakan sosialisasi dan mengumumkan kerja samanya dengan Matrix dan MIX yang berlangsung di Grand Claro Hotel Makassar, Kamis (22/8/2019).

MIX network sebagai partner untuk mengelola Mola Live Arena, sebutan bagi venue-venue korporat dan komersil yang berlangganan Mola TV.

muhammad-ismak

Sosialisasi dihadiri pengusaha tv kabel dan perwakilan kelompok suporter club Liga Inggris yang berada di Kota Makassar.

COO MIX, Bobby Cristoffer mengatakan kini Liga Inggris dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX.



“Tujuan Mola TV menggandeng kerja sama dengan dua partner resminya dalam penayangan Liga Inggris di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan tim kesayangannya berlaga di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga dan teman-teman.” Ujar Bobby

Bobby melanjutkan bagi usaha TV Kabel yang menyelenggarakan program ini, akan mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue terdaftar.

“Mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar.” Jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Didik Satria selaku Sales Marketing Manager Matrix TV yang berharap kerjasama dengan Mola TV berjalan baik dan saling menguntungkan.

“Kami mempunyai 20 jutaan pelanggan, kerjsama dengan pengusaha tv kabel akan sangat baik mengingat daya tarik Liga Inggris ini sangat besar di Indonesia”. Tutupnya.

Tags: