FOTO: Ayah handa Rahmat Taqwa, Caleg DPRD Kota Makassar terpilih dari PPP yang tersandung kasus narkoba, H Baco Achmad/Rabu, 21 Agustus 2019/MF/GOSULSEL.COM

Tersandung Kasus Narkoba, Ayah Rahmat Taqwa: Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Kamis, 22 Agustus 2019 | 16:57 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ayah handa Rahmat Taqwa, Caleg DPRD Kota Makassar terpilih dari PPP yang tersandung kasus narkoba, H Baco Achmad menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga atas musibah yang menimpah anaknya.

H. baci mengatakan bahwa apa yang dialami Rahmat adalah korban pergaulan. Apalagi beberapa bulan terakhir, Rahmat yang merupakan anak bungsu dari 12 bersaudara selalu menyampaikan kerinduan kepada almarhum ibunya yang telah meninggal dunia.

muhammad-ismak

“Saya sebagai orang tua mewakili Rahmat Taqwa mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat, bahwa Rahmat Taqwa ini adalah korban pergaulan,” kata H. Baco kepada awak media.

Dia juga membantah isu yang beredar terkait tudingan barang bukti narkoba 4 KG. Selain itu Rahmat juga dituding adalah seorang pengedar.



“Dan berita menyangkut masalah 4 KG sebagai pengedar itu Hoax. Karena ini anak merokok saja tidak,” ungkap dia.

Sebagai orang tua Rahmat, dia juga memohon maaf jika perbuatan anaknya itu adalah sebuah kesalahan.

“Dan sebagai masyarakat biasa. Semoga kedepan tidak diulangi lagi. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesadaran. Saling mengingatkan satu sama lain. Mudah-mudahan kita semua bisa memerangi dan jangan lagi ada yang terjadi seperti ini,” tandasnya.(*)

BACA JUGA