Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengajak SKPD lingkup Pemkot Makassar menikmati suasana pagi dengan bercengkrama bersama ditemani hidangan kopi dan teh hangat serta makanan ringan di Baruga Anging Mammiri, Jumat (23/8/2019)

Bangun Soliditas Tim, Iqbal Suhaeb Ngopi Bareng SKPD Lingkup Pemkot Makassar

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengajak SKPD lingkup Pemkot Makassar menikmati suasana pagi dengan bercengkrama bersama ditemani hidangan kopi dan teh hangat serta makanan ringan di Baruga Anging Mammiri, Jumat (23/8/2019).

Sejumlah pimpinan SKPD hadir pada kegiatan itu. Diantaranya Kepala Inspektorat Zainal Ibrahim, Kepala Balitbangda Puspa Ariyati, Kadis Kesehatan Naisyahtun Azikin, dan Kadis Penataan Ruang Achmad Kafrawi. 

pt-vale-indonesia

Moment pagi itu dimanfaatkan Iqbal Suhaeb mengajak seluruh jajarannya membangun soliditas tim dalam melayani masyarakat. Menurutnya, kekompakan dalam satu tim kerja, khususnya di organisasi atau lembaga pemerintahan, mutlak dibutuhkan agar pelayanan publik dapat berjalan maksimal. 

Ia juga mengingatkan agar semua kepala dinas mengontrol kerja bawahannya secara berkala dan segera melakukan evaluasi dan segera menindaklanjuti hasil evaluasi itu.

“Jika ada celah dalam perjalanan sebuah tim maka yang bertanggungjawab adalah pimpinannya. Cobalah bangun komunikasi dengan bawahan agar mengetahui apa yang perlu dibenahi dan mana yang perlu dipertahankan. Bijaklah dalam pengambilan keputusan. Masyarakat Makassar butuh dilayani dengan maksimal,” ingat Iqbal.

Selain memberikan wejangan dan petuah mengenai organisasi, Iqbal Suhaeb juga memberikan masukan pada tiap-tiap SKPD segera melakukan peninjauan lapangan agar dalam pengambilan tindakan nantinya sesuai dengan harapan warga.(*)