FOTO: Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb disambut petugaa kebersihan saat menghadiri malam ramah tamah perayaan HUT RI ke 74 di Kecamatan Biringkanayya, Makassar/Kamis, 22 Agustus 2019/Dila Bahar/GOSULSEL.COM

Iqbala Suhaeb Apresiasi Kerajinan Tangan dari Enceng Gondok Kecamatan Biringkanayya

Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:54 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri  malam ramah tamah dan pesta rakyat dalam rangka  menyambut HUT ke 74 RI di kecamatan Biringkanayya, Perumahan Telkomas, Kamis (22/8/2019).

Kedatangan Iqbal Suhaeb di pesta rakyat kecamatan Biringkanayya disambut dengan Tari Paduppa oleh pelajar SMPN 35, Makassar.

muhammad-ismak

Dalam sambutannya, Iqbal Suhaeb mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan kecamatan Biringkanayya dalam menyambut HUT ken74 RI.

Salah satunya adalah aneka kerajinan dari bahan enceng gondok yang dibuat oleh  warga kecamatan Biringkanayya.



“Hal yang luar biasa masyarakat di Biringkanayya  dapat membuat kerajinan berupa sendal, keranjang tissu dari bahan tumbuhan enceng gondok,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pihak kecamatan juga menggelar lomba kebersihan tingkat kelurahan se kecamatan Biringkanayya.

Pada kesempatan itu, Camat Biringkanayya Syahrum Makkurade berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan warga masyarakat kecamatan Birringkanayya yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menyambut  HUT RI  ke-  74.

Hadir dalam ramah tamah warga di Kecamatan Biringkanayya diantaranya Asisten I M Sabri, Kadis PM & PTSP Andi Bukti, Kadis Perdagangan Andi Muhammad Yasir, Kepala BPM Iskandar Lewa serta Kadis Penataan Ruang Achmad  Kafrawi.(*)