Kalla Kars memperkenalkan Jeep Compass di Garage Mall Ratu Indah (MARI), Jumat (23/8/2019)

Kalla Kars Perkenalkan Jeep Compass di Garage MARI Makassar

Jumat, 23 Agustus 2019 | 19:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dealer resmi Jeep di Makassar, Kalla Kars memperkenalkan Jeep Compass di Garage Mall Ratu Indah (MARI), Jumat (23/8/2019). Produk yang diperkenalkan ini merupakan mobil generasi ke-4 Jeep Compass yang memiliki 50 fitur safety yang innovative, stylish, refined, modern, athletic and sporty.

Produk ini hadir dengan model terbaru Jeep Compass dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.400 cc. Dari sisi performanya begitu tangguh karena telah didukung dengan turbo charger yang mampu memproduksi tenaga sebesar 162 TK pada putaran 5.500 ROM dan torsi 250 Nm.

muhammad-ismak

Pengunjung mencoba Jeep Compass di Garage Mall Ratu Indah (MARI) Makassar

Sementara dari segi mesin, Jeep Compass ini dirancang untuk memperoleh efisiensi terbaik ketika berkendara. Sehingga performa semakin baik, ditunjang dengan hadirnya sistem transmisi 7-percepatan otomatis berteknologi dual dry clutch. Alhasil perpindahan gigi jadi lebih halus.

“Jeep Compass bisa menghemat konsumsi bahan bakar sampai 10.75 Kpl. Catatan tersebut bisa didapat serta dinikmati ketika menunggangi mobil ini di wilayah perkotaan,” ujar Marketing & Logistics Manager Kalla Kars, Mifta Farid S Putra.



Kata dia, dari sisi fitur, Jeep memberi berbagai teknologi modern seperti lampu depan otomatis, fog dan cornering lamps. Tidak ketinggalan wipers yang otomatis aktif ketika turun hujan, ada pula Uconnect infotainment yang didukung layar sentuh 7 inci. 

“Dengan Uconnect, pengendara bisa mengatur sistem hiburan menggunakan suara. Konektivitas bluetooth dengan smartphone juga dapat dilakukan sistem panggilan bebas genggam, streaming audio yang layanannya dapat diperoleh di Google Android Auto dan Apple Car Play,” tuturnya.

Mifta menambahkan, mobil yang berlimpah fitur keselamatan yang modern ini menjadi daya tarik yang paling diminati oleh pengendara, dengan tersedianya rem cakram di kedua roda dengan anti-lock braking system (ABS).

Fungsi ABS, mencegah roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak. Ditambah ketersediaan electronic stability control, adaptive rear brake lights, electronic roll mitigation dan child seat anchor system. 

Untuk diketahui, Jeep ini dijual di Makassar OTR Rp609.000.000 dengan 8 varian warna. Memang tepat bagi pemilik yang maskulin, professional, businessman, urban & update sehingga membuat pengendara terkesan berjiwa muda, aktif & sporty.(*)