FOTO: Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb/Kamis, 22 Agustus 2019/Dila Bahar/GOSULSEL.COM

Kecamatan Tamalanrea Makassar Perkenalkan Aplikasi Pak Bos

Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:46 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pejabat Wali Kota Makassar  Iqbal Suhaeb didampingi ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal  menghadiri malam ramah tamah warga masyarakat  Lantebung, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Kamis malam (22/8/2019).

Iqbal  yang tiba  di Lantebung disambut dengan dengan tarian Tosallini  yang bercerita tentang kerinduan seorang anak manusia yang ingin  kembali ke kampung halamannya.

muhammad-ismak

Dalam kesempatan tersebut Iqbal didaulat untuk melaunching  aplikasi Pelayanan Administrasi Kelurahan Berbasis Online Sektoral (Pak Bos ) Kecamatan Tamalanrea.

“Aplikasi Pak Bos yang dibuat bertujuan memudahkan warga kecamatan Tamalanrea  mengurus berbagai surat surat  administrasi kependudukan atau  surat surat penting  lainnya,” ucap  Sekcam Tamalanrea Reza. 



Dalam sambutannya Iqbal mengapresiasi kecamatan Tamalanrea yang telah menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Proklamsi RI ke 74.

Selamat kepada Pemerintah Kecamatan Tamalanrea yang telah mengapresiasi jajarannya menberikan penghargaan dan hadiah kepada ASN terbaik Kontrak Terbaik dan Satgas terbaik juga kepada  Lurah terbaik.

“Semuanya itu tidak mudah diraih tanpa peran dan dukungan  dari seluruh warga masyarakat kelurahan Bira dan se-kecamatan Tamalanrea,” terangnya. (*)