FOTO: Ketua DPRD Maros sementara, Patarai Amir dan Wakil Ketua sementara, Chaidir Syam memimpin rapat perdana anggota DPRD baru periode 2019 - 2024/Kamis, 22 Agustus 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Tancap Gas, Anggota DPRD Maros Langsung Rapat Perdana Bahas Tatib

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dua hari jelang dilantik, anggota DPRD baru Kabupaten Maros langsung tancap gas bekerja. Mereka melakukan rapat perdana dipimpin oleh Ketua DPRD sementara, Patarai Amir dan Wakil Ketua DPRD sementara, Chaidir Syam, Kamis (22/8/2019).

Sebelumnya mereka dilantik pada Selasa, 20 Agustus 2019 kemarin. Meskipun adalah anggota DPRD baru periode 2019 – 2024, tapi beberapa diantaranya berstatus incumbent yang sudah berpengalaman, salah satu diantaranya adalah pimpinan DPRD, Chaedir Syam dan Patarai.

Rapat perdana pembentukan Tatib itu dibenarkan oleh Chaidir Syam. Sekretaris PAN itu mengatakan pada rapat perdana membahas persiapan pembentukan tata tertib.

“Hari ini rapat perdana, membahas persiapan penyusunan Tatib,” kata Chaidir.

Terpisah, Sekwan DPRD Maros, Noralim yang ditemui di ruangan kerjanya membenarkan rapat perdana itu pasca dilantik dua hari lalu.

“Iye, tadi rapat awal. Agendanya menyusun tata tertib,” tandasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA