FOTO: Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan memberikan potongan tumpeng ke Sekretaris PAN Maros, Chaidir Syam pada peringatan Harla PAN ke 21 di Kabupaten Maros/Sabtu, 24 Agustus 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Chaidir Syam Dapat Isyarat Dukungan di Peringatan HUT PAN

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 20:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Sekretaris DPD PAN Maros,Chaidir Syam dapat isyarat dukungan untuk maju bertarung di Pilkada Maros 2020 dari Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan. 

Hal itu terlihat saat Bang Zul memberikan potongan tumpeng peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 PAN dalam acara pembekalan Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten lingkup Sulsel, Sulbar dan Sulteng periode 2019-2024.

muhammad-ismak

Dalam acara yang digelar di Grand Convention Mandai Maros tersebut, potongan tumpeng juga diberikan kepada Ketua DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman.

Ketua MPR RI itu, juga secara khusus meminta peserta pembekalan dan Ketua MUI Kabupaten Maros untuk mendoakan Chaidir Syam.



“Calon Bupati Maros ya, kalau bupati sekarang Pak Hatta setuju berarti sudah aman. Lanjutkan tongkat estafet Bupati Maros,” ujarnya disambut teriakan Maros Keren oleh kader PAN yang hadir.

Sementara itu, Chaidir Syam, yang juga mantan Ketua DPRD Maros, menjelaskan dirinya telah mantap untuk maju pada pertarungan di Pilkada Maros mendatang.

Meski begitu, Ketua BM PAN Sulsel tersebut belum memastikan siapa bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya nanti.

Sedangkan, DPD PAN Maros telah mengirimkan surat permohonan rekomendasi penetapan bakal calon Bupati Maros ke DPP PAN.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman tersebut, mengajukan nama Chaidir Syam untuk diusung PAN dalam Pilkada Maros 2020 mendatang.(*)

BACA JUGA