Head of Marketing HOOQ, Hera Laxmi Devi Septiani saat memberi penjelasan terkait Stand Up Comedy Battle Indonesia 2019 di Mercure Hotel Makassar, Sabtu (24/8/2019)

Ikuti Audisi Stand Up Battle Indonesia 2019 di Gedung Phinisi UNM

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 14:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara HOOQ bersama video streaming Telkomsel MAXstream dan Singtel melakukan kolaborasi unik untuk kompetisi stand up comedy digital pertama di Indonesia.

Audisi stand up comedy ini dibuka secara online maupun offline untuk membuka kesempatan yang lebih luas kepada komika berbakat dimanapun berada. 

muhammad-ismak

Khusus di Kota Makassar audisi offline stand up battle Indonesia 2019 akan berlangsung di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (25/8/2019).

Sedangkan audisi online dapat dilakukan dengan mengunggah video 1 menit ke akun instagram non-privat, menggunakan tagar #StandUpBattleIndonesia dan mention @maxstream.tv dan @hooq.id.

Head of Marketing HOOQ, Hera Laxmi Devi Septiani mengatakan kami cari komika berbakat yang multitalenta.

“Kami berkomitmen mendukung pertumbuhan industri hiburan dan kreatif Indonesia. Melalui kompetisi ini kami membuka kesempatan bagi talenta komika Indonesia untuk menunjukkan kemampuan dalam berseni tunggal. Kami juga berharap dapat melihat lebih banyak talenta komika Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi ini dan menampilkan humor segar yang menghibur masyarakat,” ujar Hera Laxmi dihadapan awak media, di Mercure Hotel Makassar, Sabtu (24/8/2019).

Perjalanan kompetisi Stand Up Battle Indonesia 2019 ini akan dikemas menjadi konten reality show HOOQ dan MAXstream sebanyak 23 episode yang akan mulai tayang di aplikasi tersebut pada 21 September 2019. Adapun mentor dan dewan jurinya adalah Cak Lontong, Babe Cabita dan Awwe.(*)