Color Run Merdeka 2019 di lokasi Car Free Day, Jalan Jalur Dua Kompleks Kantor Bupati Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu (25/8/2019) pagi
#

Luwu Art Community Sukses Gelar Color Run Merdeka 2019

Senin, 26 Agustus 2019 | 21:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Luwu Art Community sukses mewarnai Kota Belopa pada lanjutan Perayaan HUT RI yang ke-74 di Luwu, Sulawesi Selatan.

Acara yang berlangsung meriah ini dilaksanakan di lokasi Car Free Day, Jalan Jalur Dua Kompleks Kantor Bupati Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu (25/8/2019) pagi.

muhammad-ismak

Color Run Merdeka 2019 yang dilaksanakan oleh Komunitas Penggiat Seni ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak sekaligus melepas peserta Belopa Color Run Merdeka 2019.

“Saya sampaikan apresiasi kepada panitia, karena saya tahu acara seperti ini tidak mudah terselenggara. Tapi panitia membuktikan, sehingga kita bisa kumpul pagi ini,” ujarnya saat memberikan sambutan.



Penanggung Jawab kegiatan dari Luwu Art Community, Edwin Hutagalung mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia.

“Kami juga mendatangkan bintang tamu yang kocak ngakak, Bassi Toayya. Dan penampilan keren dari dj Adrhie,” ungkap Edo sapaannya.

Selain penampilan guest star tersebut, acara ini juga membagikan doorprize adapula kontes selfie di sepanjang track color run sepanjang lima kilometer.

Dari pantauan Gosulsel.com dari ratusan orang peserta acara ini lebih didominasi kaum milenial.(*)