Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Gowa menemui Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni Kr Kio di rumah jabatan Wakil Bupati Gowa, Selasa (27/8/2019)

IMM Cabang Gowa Temui Wakil Bupati Gowa, Ini yang Dibahas

Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Gowa menemui Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni Kr Kio di rumah jabatan Wakil Bupati Gowa, Selasa (27/8/2019).

Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) IMM Kabupaten Gowa, Jumartono mengatakan bahwa kedatangannya menemui Wakil Bupati Gowa perkiat pelaksanaan kegiatan Darul Arqam Madya Nasional yang akan digelar di Kabupaten Gowa.

muhammad-ismak

“Tadi Audiensi dengan Pak Wakil Bupati Gowa dalam rangka kegiatan Darul Arqam Madya Nasional, dalam bahasa lain program pelatihan kepemimpinan tingkat Madya,” ujar Jumartono.

Lanjut Jumartono, kegiatan yang akan digelar pada tanggal 1-7 September 2019 mendatang merupakan salah satu agenda akbar Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gowa.



“In syaa Allah tanggal 1-7 September 2019 mendatang di Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Kelautan Perikanan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (LPPPTK KPTK) di Desa Paccellekang Kecamatan Pattallassang,” jelasnya.

Dengan mengangkat tema “Meluruskan kiblat pemikiran bangsa: upaya meneguhkan gerakan intelektual profetik sebagai ijtihad bangsa”, kegiatan tersebut akan diikuti kurang lebih 50 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Diharapkan output dari pengkaderan ini akan melahirkan generasi pemimpin bangsa yang memiliki kapasitas intelektual yang disertai dengan nilai-nilai ‘profetik’,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni Kr Kio menyambut baik kedatangan rombongan Pimpinan Cabang IMM Gowa. Ia juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Karena menurutnya Kegiatan tersebut turut berkontribusi aktif dalam mencetak generasi muda yang akan menjadi pemimpin di masa depan.(*)