Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam (kanan) dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PAN, Eddy Soeparno (kiri)
#

“Dukungan Hatta Perkuat Kemenangan” JSI Sebut Chaidir Syam Figur Potensi

Rabu, 28 Agustus 2019 | 23:32 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAROS, GOSULSEL.COM – Sekretaris DPD PAN Maros, Chaidir Syam makin massif melakukan sosialisasi jelang Pilkada Maros tahun 2020 mendatag.

Peluang Wakil Ketua DPRD sementara ini memang sangat potensial. Hal ini tidak ditepis oleh Manager Strategi dan Pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI), Nursandy.

muhammad-ismak

“Chadir Syam tergolong figur potensial di Pilkada Maros 2020,” kata Nursandy, Rabu (28/8/2019).

Pilkada Maros memang menjadi tantangan bagi Chaidir jika mendapat restu partainya. Dia harus mempertahankan kemenangan PAN melalui kemenangan Hatta Rahman selama dua periode berturut-turut.



Nursandy yang dikonfirmasi lebih jauh menuturkan bahwa keterterimaan Chaidir Syam ditengah masyarakat cukup baik. Apalagi dia seorang organisatoris ulung yang mampu mengelola massa.

“Ia punya karir politik yang mumpuni dan jaringan yang luas.Tak hanya itu, Chaidir Syam seorang organisatoris ulung sehingga punya penerimaan yang baik di kalangan pemuda,” ungkapnya.

Lebih jauh Sandy menuturkan, kekuatan yang bisa menjadi modal yang cukup bagi Chaidir Syam untuk berkontestasi.

“PR besar bagi Chaidir Syam, terlebih dahulu mengamankan Restu PAN dan mendapatkan dukungan Hatta Rahman. Jika hal itu bisa diraih, maka posisi elektoral Chaidir akan semakin kuat,” tandas Sandy.(*)

BACA JUGA