Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb tampil sebagai pembina upacara pada apel sore yang digelar Dinas Perhubungan Kota Makassar, Rabu (28/8/2019)

Pj Wali Kota Apresiasi Kedisiplinan Dishub Makassar

Rabu, 28 Agustus 2019 | 23:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb tampil sebagai pembina upacara pada apel sore yang digelar Dinas Perhubungan Kota Makassar, Rabu (28/8/2019).

Dalam amanat apel sorenya, Iqbal mengapresiasi seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Makassar yang memperlihatkan kedisiplinan sangat tinggi.

pt-vale-indonesia

“Dalam kesempatan apel ini saya sengaja tidak memberitahukan supaya tidak mempersiapkan diri, sesungguhnya saya ingin melihat seberapa jauh kesiapsiagaan seluruh personel Dishub kota Makassar,” ucapnya di hadapan peserta apel sore.

Iqbal berharap Dishub kota Makassar dapat menjadi contoh bagi yang lain karena mempunyai dedikasi serta kedisiplinan yang tinggi.

“Sesungguhnya kinerja organisasi dilihat dari dedikasi serta kedisiplinan pegawainya. Di mana Dishub mampu memperlihatkan hal tersebut karena jelang jam kerja berakhir, pegawainya masih lengkap. Begitupun yang bertugas di lapangan hingga sekretariat semuanya lengkap,” ujarnya.

Iqbal menyebutkan kinerja Dishub saat ini cukup bagus dikarenakan keluhan masyarakat sudah kurang terkait dengan masalah perparkiran dan pemasangan  rambu – rambu jalan.  

“Saya harapkan hal – hal yang baik ini dapat diperbaiki lebih baik lagi, peningkatan terus – menerus, apa yang bagus kita sempurnakan lagi begitupun yang kurang harus kita perbaiki menjadi lebih baik lagi,” terangnya.(*)


BACA JUGA