Sebanyak kurang lebih 300 KK di Dusun Borongbulo Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangang akhirnya bisa merasakan aliran listrik

Lebih 300 KK di Dusun Borongbulo Desa Paranglompoa Bontolempangang Bisa Nikmati Aliran Listrik

Kamis, 29 Agustus 2019 | 12:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak kurang lebih 300 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Borongbulo Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangang akhirnya bisa merasakan aliran listrik.

“Sebanyak kurang lebih 300 KK Dusun Borongbulo, Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan akan segera menikmati listrik,” kata Plt Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa Abdullah Surajuddin.

muhammad-ismak

Bang Doel sapaan akrab Abdullah Surajuddin juga mengatakan saat ini sementara dilakukan pemasangan tiang dan jaringan listrik di daerah tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Paranglompoa, H. Muh Yusuf  saat di konfirmasi. “Iya sudah masuk itu, sudah bagus sudah ada kabelnya kemarin kabel besar menuju Dusun Borongbulo. Hampir 300 kak, sudah adami listrik sudah lima hari bekerja di sana,” ujarnya.



H. Muh Yusuf juga mengaku bersyukur dengan masuknya listrik salah satu dusun di wilayahnya. Menurutnya masyarakat saat ini juga sudah bisa menikmati aliran listrik.

“Alhamdulillah Pemerintah Desa Paranglompoa bersyukur dengan adanya listrik. Saya kira ini cukup bagus, masyarakat juga bisa menikmati aliran listik yang selama ini diinginkan,” ungkap kepala desa yang baru dua bulan menjabat ini.(*)