FOTO: Ketua IKA Unhas Jabodetabek, Muhammad Ismak bersama Zulficar Mochtar, Dirjen Perikanan Tangkap, Kementrian Kelautan dan Perikanan, pada acara Merdeka Cup, IKA Unhas Jabodetabek di Jakarta/Minggu, 1 September 2019/Ist

Jalin Silaturahmi, IKA Unhas Jabodetabek Gelar Merdeka Cup

Minggu, 01 September 2019 | 20:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam suasana HUT Kemerdekaan Indonesia, Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Se Jabodetabek menggelar Merdeka Cup, Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (1/8/2019).

Ketua Umum IKA Unhas, Muhammad Ismak mengungkapkan kegiatan kumpul-kumpul alumni di perantauan tersebut adalah acara tahunan.

pt-vale-indonesia

“Ini ajang tahunan kita untuk silaturahmi dan seru-seruan antar alumni Unhas di Jakarta, untuk menjaga dan menjalin silaturahmi,” kata Ismak saat membuka acara.

Tampak hadir, mantan Rektor Unhas, Prof Idrus Patturusi dan Zulficar Mochtar, Dirjen Perikanan Tangkap, Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan bergiliran oleh IKA Unhas Fakultas, tahun ini digelar oleh IKA Unhas Fakultas Hukum.

“Kita menyelenggarakan kegiatan ini dengan dukungan seluruh alumni yang ada di jakarta,” ungkap Azis Talaohu, sebagai ketua penyelenggara.

Selain menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan olahraga seperti lomba futsal, domino dan keseruan lomba makan kerupuk. Juga panitia tak lupa menyediakan kuliner khas Makassar.(*)


BACA JUGA