FOTO: Ketua Perwosi Sulsel, Lies F Nurdin saat menghadiri

Lies F Nurdin Hadiri Lomba Senam Kreasi Meraih Bintang

Senin, 02 September 2019 | 09:54 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin, turut hadir pada Lomba Senam Kreasi Meraih Bintang, yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Hasanuddin Makassar, Sabtu (31/8/2019).

Dalam acara yang diikuti 22 peserta dari 12 kabupaten/kota tersebut, Lies mengungkapkan rasa syukurnya, karena kegiatan yang pertama kali dilakukan Perwosi Sulsel itu sukses digelar.

pt-vale-indonesia

“Insya Allah tahun ini, Perwosi akan mengadakan perlombaan lagi se Kota Makassar, tapi didahului lomba antar kecamatan. Tahun depan, kami adakan lebih besar lagi itu se Sulsel,” kata Lies.

Dengan adanya lomba seperti ini, menurut Lies, para peserta menjadi bersemangat, dan silaturahmi juga berjalan.

“Ketemu seperti ini antar kabupaten/kota di sini, mereka saling mengenal lagi. Yang utama menyemangati perempuan-perempuan, ibu-ibu untuk tetap berolahraga menjaga kesehatan keluarga,” tambahnya.

Terkait pemenang lomba senam kreasi Meraih Bintang tersebut, yaitu perwakilan Kota Makassar, Lies berharap dapat sukses pada lomba selanjutnya di tingkat nasional, di Jakarta.

“Harus juara. Tadi juga sudah saya pesan, dari sekian gerakan senam yang ditampilkan tadi, kita ambil yang bagus-bagus. Kita satukan, untuk kita bawa ke tingkat nasional bulan depan. Mudah-mudahan bisa kita support,” harap Lies. (*)


BACA JUGA