Konsultan Politik Adhyaksa Supporting House (ASHO)

Adhyaksa Supporting Panaskan Mesin Politik

Selasa, 03 September 2019 | 15:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Setelah vakum beberapa tahun terakhir, lembaga Konsultan Politik Adhyaksa Supporting House (ASHO) mulai memanaskan mesin politiknya.

Sejumlah pentolan Adhyaksa Supporting House berkumpul kembali untuk mulai memanaskan mesin politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

muhammad-ismak

Salah satu pentolan ASHO, Ilyas Nyarrang mengaku aktifnya Adhyaksa Supporting akan memberikan warna baru dalam dunia pepolitikan khususnya di Sulsel. “Adhyaksa Supporting House merupakan lembaga konsultan lokal Sulsel yang paling siap dalam hal sumberdaya pemenang di semua kabupaten/kota di Sulsel,”ungkap Ilyas, Minggu 1 September 2019.

Apalagi, lanjut Ilyas, SDM Adhyaksa itu rata-rata memiliki pengalaman dalam hal pemenangan baik di Sulsel, atau di luar sulsel. “Sejak berdiri, Adhyaksa sudah menangangi sejumlah pemenangan di berbagai daerah di Sulsel. Bisa dikatakan rata-rata sumberdaya di Asho bisa diperhitungkan lah dengan lembaga pemenangan lainnya,”tambahnya.



Sementara itu, Jusriadi, salah satu networker berpengalaman di Adhyaksa menambahkan bahwa rencana untuk mengaktifkan kembali adhyaksa merupakan langkah yang tepat, apalagi tahun depan akan ada pilkada di 12 kab/kota di Sulsel.

“Saat ini sejumlah anggota Adhyaksa ada dimana-mana, saya pikir ini adalah langkah yang sangat tepat. Saya bersama teman networker sangat mengapresiasi kehadiran kembali Adhyaksa di Sulsel,”ujar Jusriadi.

Sekadar diketahui Adhyaksa Supporting House ada lembaga konsultan pemenangan Pilkada yang dibentuk pada tahun 2007 lalu. Selama ini Adhyaksa sudah melakukan kerja-kerja pemenangan di berbagai event politik di Sulsel.(*)