Bambuu Bali Relaxing House Hadir di Claro Makassar

Selasa, 03 September 2019 | 16:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bambuu Bali Relaxing House, salah satu penyedia jasa kesehatan berupa terapi refleksi dan pijat seluruh tubuh tersebut, kini memperluas ekspansinya dengan kembali membuka cabang ke empatnya di Hotel Claro Makassar, Senin (2/9/2019). 

Pemilik Bambuu Bali Relaxing House, Renata Quadarusman, mengatakan konsep yang diusung yakni refleksi kesehatan keluarga dengan bernuansa Bali.

muhammad-ismak

“Kita refleksi kesehatan keluarga. Konotasinya berarti massage sehat bukan plus plus. Memang kami disini menegaskan secara jelas dengan menyiapkan keamanan, karena terkadang masih ada orang yang nyasar untuk mencoba,” ujarnya.

Total ada 12 ruangan yang disediakan. Bambuu Bali sendiri mulai beroperasi pada pukul 10 pagi hingga 12 malam. Selain itu, harga yang ditawarkan diakuinya sangat bersahabat. “Kita ingin seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan outlet ini,” paparnya. 



Ia mengatakan, keistimewaan tempatnya dibanding yang lain adalah teknik akupresur dan teknik tradisional yang dimiliki para karyawannya. 

Kepala Dinas Parawisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid secara resmi membuka outlet tersebut. Ia mengapresiasi Bambuu Bali Cabang Claro ini.

“Tempatnya sangat bagus, rapi dan bersih. Semoga pelayanannya terus ditingkatkan. Pemilihan tempatnya di hotel berbintang seperti Claro ini sangat tepat,” katanya.(*)