Gate/ jalur masuk dari Jalan Joseph Latumahina ke lobi utama Hotel Aryaduta yang baru, telah resmi dibuka dan digunakan oleh para tamu hotel

Perubahan Akses Masuk Hotel Aryaduta Makassar

Selasa, 03 September 2019 | 08:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Berdasarkan perubahan jalur di area Jalan Somba Opu yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Makassar akhir tahun lalu, sebagai bentuk evaluasi rekayasa lalu lintas (new traffic management), Aryaduta Makassar juga turut mengambil tindakan untuk memberikan kemudahan kepada setiap pengunjung hotel berbintang lima ini.

muhammad-ismak

Melalui proses pengerjaan sekitar satu bulan, gate/ jalur masuk dari jalan Joseph Latumahina ke lobi utama Hotel Aryaduta yang baru, telah resmi dibuka dan digunakan oleh para tamu hotel.

Dengan tampilan Gate yang baru, para tamu dari arah utara jalan Somba Opu atau arah Bandara tidak perlu lagi berputar ke Jalan Maipa untuk masuk ke lobi Aryaduta, cukup dari jalan Joseph Latumahina langsung belok kiri ke lobi utama hotel Aryaduta.



“Selain untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu kami yang tidak perlu memutar arah ke jalan Lamaddukelleng yang biasanya terkena macet, ini juga merupakan bentuk dukungan kami kepada keputusan pemerintah daerah setempat yaitu untuk mengurai kemacetan sekitaran Jalan Somba Opu dan sekitarnya,” ungkap Nathalia selaku Marcom Aryaduta Makassar.

Menurut pengalaman dari para tamu hotel yang telah melalui jalur ini, mereka sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya perubahan jalur masuk ke hotel ini, karena biasanya mereka harus mutar arah ke Jalan Lamaddukelleng dan terkena macet. Dengan perubahan akses jalur masuk ini, bisa menghemat waktu dan tenaga para tamu, ungkap salah satu tamu Aryaduta yang menghadiri salah satu rapat di Alamanda ballroom.(*)