Sambut peringatan Hari Pelanggan Nasional, Bosowa Taksi & Oto Rental Nusantara (Orent), menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya

Hari Pelanggan Nasional, Bosowa Taksi & Orent beri Voucher Gratis Service ke Pelanggan

Rabu, 04 September 2019 | 21:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal  4 September, Bosowa Taksi & Oto Rental Nusantara (Orent), menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya.

Untuk Bosowa Taksi sendiri, melalui program service pointnya yang memberikan service untuk perawatan dan perbaikan kendaraan di bengkel Bosowa Taksi. Saat ini, Pelanggan Program service point ini telah mencapai 1000 pelanggan.

muhammad-ismak

Bagi 2 orang pelanggan program service point yang beruntung mendapatkan voucher gratis service senilai 350 ribu rupiah serta  voucher belanja senilai 200 ribu rupiah. Sedangkan untuk Orent, apresiasi pelanggan dilakukan oleh manajemen yang diwakili oleh Head Of Operation Wawan Purnawan dengan langsung mengunjungi & langsung mengantarkan unit baru ke pelanggan Orent serta Melayani tamu-tamu di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla yang menggunakan armada oto rental serta memberikan pengarahan cara mengemudi yang hemat dan benar serta memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sebelum berangkat.

Selain itu, ada juga pelanggan yang beruntung dapat voucher cuci mobil dan discount jika rental menggunakan OVO. “Hari Pelanggan Nasional merupakan salah satu momentum untuk mengingatkan kembali betapa pelanggan merupakan bagian penting dari segala upaya perusahaan,” ungkapnya.



Berlan Sumadi selaku Direktur Bosowa Taksi & Orent mengatakan konsumen merupakan inspirasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik agar dapat  lebih maksimal menemani mereka beraktifitas sehari-hari.

“Hari Pelanggan merupakan momen yang sangat bagus. Apalagi bagi kami sebagai pelaku bisnis yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan merupakan tujuan akhir. Bagaimana kami menginspirasi kembali insan Bosowa taksi & Orent bahwa pelanggan adalah priority perusahaan. Kesempatan ini yang kami gunakan dari Hari Pelanggan Nasional ini,” kata Berlan sumadi.(*)