PC PMII mengadakan Konfercab III yang berlangsung di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (8/9/2019)
#

PMII Kabupaten Sinjai Konfercab III, Kibarkan Panji Ke-NU-an

Minggu, 08 September 2019 | 16:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) mengadakan Konfercab III yang berlangsung di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (8/9/2019).

Mengambil tema membangun eksitensi gerakan di Bumi Panrita Kitta dan dihadiri Ketua PKC PMII Sulsel Ahmad Sirajul Munir, Mabimcab Irfan Badri, NU Sinjai Musran Mustafa, Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli, Sekretaris Ansor Sinjai Sulaeman, Lakpesdam Sinjai Chalik pengurus PMII, dan undangan.

muhammad-ismak

Ketua PMII Sinjai, Nuralamsyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kepengurusan sebelumnya.

“Masih banyak yang tertunda, harapan saya kepada sahabat yang akan terpilih untuk melanjutkan kepengurusan berikutnya, karena PMII di Sinjai harus lebih baik lagi,” katanya.



Sementara, Ketua PKC PMII Sulsel Ahmad Sirajul memberikan semangat kepada sahabat PMII di Kabupaten Sinjai, dia percaya dapat mengibarkan panji-panji ke-NU-an.

Kita harus bersama mahasiswa pergerakan organisasi lain, jadi saingan kita saat ini adalah jebolan alumni yang memiliki akdemik di atas rata-rata, bukan lagi sesama IMM dan HMI, jangan kita jadikan organisasi ini hanya untuk kepentingan pribadi, jangan kalian berkonflik,” bebernya.

Dia juga mengatakan PMII tidak boleh lepas dari NU, “Kita anak dari rahim NU, harus menjaga dengan Pemuda Ansor,” tegasnya.

Konfercab III PMII Sinjai akan berlangsung selama 1 hari, informasi yang dihimpun ada dua calon yang akan bertarung pada pemilihan periode 2019-2020. Diantaranya Syahrul Gunawan dan Muhammad Mirwan.(*)