Indra Cahya Uno, Pimpinan Gerakan Sociopreneur, OK OCE Indonesia menyatakan dukungan penuhnya untuk Dewan Kepemudaan Nasional (DKN)

Didukung oleh OK OCE Indonesia, Sekjen Dewan Kepemudaan Nasional: Kita Siap Menyambut Bonus Demografi

Senin, 09 September 2019 | 21:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Indra Cahya Uno, Pimpinan Gerakan Sociopreneur, OK OCE Indonesia menyatakan dukungan penuhnya untuk Dewan Kepemudaan Nasional (DKN), Organisasi Kepemudaan yang fokus dalam pemberdayaan wirausaha lokal. Dalam pertemuan di Kantor OK OCE, Jakarta, Indra Uno memberi arahan positif untuk pengurus DKN.

“Apresiasi untuk teman-teman DKN yang punya inisiatif untuk menggerakkan kewirausahaan lokal. Tidak banyak organisasi pemuda yg concern dengan ekonomi kerakyatan, ini sejalan dengan visi 7 Steps OK OCE,” tandasnya.

muhammad-ismak

Sekjen Dewan Kepemudaan Nasional, Idham Raihutama yang ditemui di tempat yang sama juga mengapresiasi kerjasama ini, “Energi pemuda Indonesia di DKN bersama OK OCE akan betul-betul impactful, sesuai dengan Sustainable Development Goals yang jadi program utama DKN, saya rasa dengan sinergitas ini kita akan capai target 50 entrepreneurs di tahun 2020 dan capaiannya akan terus meningkat tiap tahun. Kita sambut bonus demografi dengan riang gembira,” jelas Idham.

Diketahui Dewan Kepemudaan Nasional baru saja melaksanakan Munas yang juga dihadiri oleh Sandiaga Uno.(*)