Syahrul Yasin Limpo saat memberikan sambutan pada tausiah 40 hari wafatnya Almarhum Ichsan di kediaman orang tuanya di Jalan Haji Bau, Makassar, Senin malam (9/9/2019)

Mengenang 40 Hari Wafat, Syahrul Ungkap Pesan IYL

Selasa, 10 September 2019 | 00:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kakak Kandung almarhum Ichsan Yasin Limpo (IYL), yakni Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyampaikan pesan almarhum Ichsan sebelum berpulang ke rahmatullah.

Hal ini disampaikan Syahrul saat menyampaikan sambutan pada tausiah 40 hari wafatnya Almarhum Ichsan di kediaman orang tuanya di Jalan Haji Bau, Makassar, Senin malam (9/9/2019).

muhammad-ismak

Syahrul mengatakan, di perjalanan Ichsan yang mencoba melawan penyakit selama kurang lebih dua bulan, dilalui dengan tabah. Bahkan Ichsan yang berobat ke Singapura tidak mengetahui tiba-tiba divonis kanker paru-paru stadium 4.

“Diperjalanan Ichsan kemarin yang cukup panjang. Prosesnya yang tiba-tiba stadium empat yang dia saja tidak nyangka,” kara Syahrul.



Eks Gubernur Sulsel dua periode berturut-turut ini juga mengungkapkan pesan Ichsan, di mana almarhum meminta kepada keluarga, sahabat dan kerabatnya untuk tidak pernah meneteskan air mata di hadapannya.

“Dia pernah bilang sama saya, jangan pernah menangis, meneteskan air mata di depan saya. Di saat kami juga pernah kalah, satu orang pun juga jangan pernah meneteskan air mata. Itu pesannya beliau,” ungkap Syahrul.(*)