FOTO: Bakal calon Bupati Selayar, Andi Burhan/Ist

Andi Subhan Siap Bertarung di Pilkada Selayar 2020

Rabu, 11 September 2019 | 10:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah daerah di Sulawesi Selatan akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, salah satunya adalah Kabupaten Selayar.

Walaupun Pilkada serentak baru akan digelar 2020 mendatang, namun sejumlah nama mulai mencuat dan bakal ikut bertarung untuk memimpin Selayar. Salah satu nama yang santer diperbincangkan adalah Andi Subhan Kareng Hero.

muhammad-ismak

Sebagai putra daerah,  Pria kelahiran Benteng, Kepulauan Selayar tahun 1972 ini mengaku siap menahkodai Kebupaten dengan julukanbtanah doang tersebut.

“Saya siap menahkodai tanah doang di 2020 mendatang.  Sebagai Putra  daerah , saya punya keinginan untuk dapat mengabdi dan memberikan sumbangsih bagi tanah kelahiran, ”tegas Andi Subhan saat ditemui di Kota Makassar, Selasa kemarin (10/9/2019).



Menurutnya lagi sepanjang tujuannya untuk kebaikan, maka dirinya pasti akan siap. Niatnya  untuk maju bertarung sebagai orang nomor satu di Kepulauan Selayar karena ingin  mensejahterakan rakyat terutama nelayan dan petani. 

“Insya Allah, jika diberikan amanah saya akan berikan bukti, bukan janji,” tandas Andi Subhan.

Saat ini, pria berlatarbelakang pengusaha tersebut merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Garuda Kepulauan Selayar juga dinilai dapat menjadi figur pemimpin untuk Selayar. (*)