PT Mitsubishi Krama Yudha Sales lndonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan tiga produk barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Celebes Convention Center, Makassar, Rabu (11/9/2019)

Mitsubishi Luncurkan Tiga Produk Terbaru di GIIAS Makassar 2019

Rabu, 11 September 2019 | 22:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Mitsubishi Krama Yudha Sales lndonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan tiga produk barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Celebes Convention Center, Makassar, Rabu (11/9/2019).

Ketiga produk tersebut adalah Eclipse Cross, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), dan Triton baru. Produk yang dimaksud memiliki target pasar berbeda-beda sesuai harga dan spesifikasi yang ditawarkan.

muhammad-ismak

“New TRITON dan ECLIPSE CROSS yang sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional pada ajang GIIAS pada bulan Juli lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Tentunya, MMKSI juga membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors yaitu PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition,” ungkap Executive General Manager of Sales & Marketing Division, Imam Choeru Cahya.

Ketiga produk tersebut semakin melengkapi jajaran line-up kendaraan Mitsubishi Motors yang selalu memeriahkan setiap event MMKSI seperti XPANDER dan PAJERO SPORT. Hadirnya berbagai kendaraan Mitsubishi Motors tentunya semakin mengukuhkan komitmen MMKSI dalam memberikan dan menghadirkan produk terbaiknya untuk Iebih dekat dengan seIuruh masyarakat dli Indonesia..



”Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami,” paparnya.

Imam Choeru Cahya mengungkapkan, selama event GIIAS di Makassar yang akan berlangsung 11 hingga 15 September mendatang, pihaknya menargetkan penjualan mobil hingga 155 unit.

“Dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu, targetnya meningkat sebanyak 145 unit. Kontribusi terbesar tahun ini kita target dari Xpander, dengan target penjualan 115 unit, Pajero 35 unit, dan sisanya Eclipse serta Triton,” kata Imam.

Mitsubishi PAJERO SPORT menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51% (Januari hingga Juni 2019). Mitsubishi TRITON dan XPANDER juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46% dan 21%.

“Partisipasi MMKSI dalam acara ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors,” kata Imam.(*)

BACA JUGA