Gramedia Exhibition akan berlangsung dari tanggal 9-21 September 2019 dimulai pada pukul 08.00 – 17.00 Wita di UIN Alauddin Makassar

Gramedia Exhibition Hadir di UIN Alauddin Makassar, Buku Mulai Harga Rp5000

Kamis, 12 September 2019 | 23:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Citizen Reporter

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gramedia Exhibition meramaikan Pascasarjana UIN Alauddin Makassar selama dua pekan ke depan. Gramedia Exhibition ini bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris sebagai feedback karena telah menjadi sponsor dalam kegiatan sekolah binaan.

Selama event ini berlangsung, Gramedia menyediakan berbagai buku seperti buku-buku best seller dan tentunya buku-buku terbaru.

muhammad-ismak

Dikatakan Rahmat, Ketua HMJ Pendidikan Bahasa Inggris Gramedia Exhibition ini akan berlangsung dari tanggal 9-21 September 2019 dimulai pada pukul 08.00 – 17.00 Wita.

“Gramedia Exhibition ini diadakan untuk menambah daya tarik mahasiswa agar sedikit demi sedikit termotivasi untuk kembali membaca, dan ini juga sebagai feedback dari Gramedia karena menjadi sponsor dalam kegiatan sekolah binaan yang dilaksanakan untuk mengganti kegiatan Inaugurasi yang dilakukan tiap tahunnya,” jelasnya, Kamis (12/9/2019).



Event ini menawarkan buku-buku best seller dari penulis ternama seperti Tere Liye, Risa Saraswati, Boy Candra, dan lainnya.

Selain itu, tersedia pula buku komik untuk anak, belajar membaca dan menghitung ditambah dengan harga yang sangat murah mulai dari harga Rp5000 dan diskon 10% untuk Reguler Books.

Pengunjung di Gramedia Exhibition ini bukan hanya dari Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, melainkan dari berbagai kampus yang ada di Makassar. Bahkan ada yang memborong dua kantongan besar untuk dikoleksi sebagai bacaan dan untuk dibagikan kepada anak-anak yang membutuhkan.(*)

Citizen Reporter: A.Iqriani