Presiden Republik Indonesia (RI) ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie dikabarkan meninggal dunia, di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019) ba’da Maghrib waktu Jakarta

Nurdin Halid: Saya Kehilangan Senior yang Patut Diteladani

Kamis, 12 September 2019 | 09:09 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Indonesia berduka. Putra terbaik bangsa, BJ Habibie meninggal dunia. Mantan Presiden RI ke 3 ini tutup usia di umur 83 tahun.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Nurdin Halid melayat di kediaman almarhum BJ Habibie.

muhammad-ismak

Nurdin mengaku kehilangan sosok senior yang patut diteladani. BJ Habibie bagi Nurdin adalah tokoh yang selalu dikenang karena kehebatan dan kecerdasannya.

“Beliau tokoh bangsa, tokoh reformasi, di kenang karena kehebatannya dan kecerdasannya yang mendunia, saya secara pribadi maupun sebagai Ketua Golkar Sulsel sangat berduka dan merasa kehilangan senior yang sangat patut kita teladani, selamat jalan Pak Habibie, Surga adalah tempatmu, Amin,” kata NH, akronim nama Nurdin Halid.



Hal yang paling dikenang Nurdin, pada tahun 1999 ditugaskan kepada dirinya menjadi Korlap Iramasuka untuk menggalang anggota MPR maupun DPR.

“Hal yang paling saya kenang ketika sidang umum tahun1999 beliau menugaskan saya sebagai Korlap Iramasuka untuk mennggalang anggota MPR dan DPR dari Irian, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan disingkat Iramasuka,” tandasnya.(*)

BACA JUGA