FOTO: Ketua Organization of Islamic Cooperation (OIC) Youth Indonesia yang juga motivator termuda di Indonesia, Syafii Efendi/Ist

Motivator Termuda Indonesia Bakal Hadir di UIN Alaudddin Makassar

Jumat, 13 September 2019 | 12:26 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Organization of Islamic Cooperation (OIC) Youth Indonesia yang juga motivator termuda di Indonesia, Syafii Efendi bakal hadir di Universitas Islam Negeri UIN Alauddin Makassar, Sabtu mendatang (21/9/2019).

Kedatangan Syafii Efendi di Kampus yang dikenal sebagai Kampus peradaban tersebut akan menjadi salah satu pembicara pada Seminar Nasional Character Building Wirausaha Muda Musantara (WIMNUS).

muhammad-ismak

Project direktor, Yulianti mengatakan seminar berskala nasional tersebut akan dipusatkan di Auditorium UIN Alauddin Makassar. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa sebelumnya seminar nasional telah di laksanakan di beberapa wilayah Indonesia.

“Kegiatan ini berlangsung diseluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, Papua p Aceh. Dalam sebulan seminar ini bisa mencapai 34 kali dan pemateri juga keliling Indonesia dalam sehari dikarenakan jadwal seminar yang hingga,” ujar.



Lanjut Yulianti, seminar tersebut akan mengangkat tema ‘Road Map To Be The world Class Leader’ dengan sasaran peserta siswa dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Gowa.

“Peserta seminar dikhususkan untuk siswa dan mahasiswa di Kabupaten Gowa. Dan untuk masalah kontribusi peserta harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.100.00 (Reguler) dan Rp. 200.000 (VIP),” lanjut Yulianti.

Namun Yulianti mengaku peserta tidak usah khawatir dengan biaya pendaftaran sebesar itu. Menurutnya, selain dapat materi langsung dari Motivator termuda di Indonesia, peserta juga akan mendapatkan sejumlah fasilitas tambahan.

“Jangan khawatir karena fasilitas yang akan didapatkan sesuai dengan budget yang dikeluarkan. Seperti sertifikat berskala nasional, 5 judul ebook, 10 video motivasi, 1 buku “manage your money” dan special voucher publik speaking training,” tambahnya.(*)