FOTO: Suasana kegiatan silaturahmi PKS Sulsel dan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah/Minggu, 15 September 2019/Mirsan/GOSULSEL.COM

PKS Komitmen Kawal Pemerintahan Nurdin Abdullah

Minggu, 15 September 2019 | 21:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai HM Nurdin Abdullah memiliki karakter dan komitmen yang kuat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. 

“Jatidiri PKS selalu terdepan mengusung orang yang memiliki karakter bersih dan memperjuangkan kepentingan rakyat,” demikian dijelaskan Presiden PKS Dr Mohammad Sohibul Imam saat acara silaturahim dengan Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (15/9/2019).

muhammad-ismak

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Dr Hidayat Nur Wahid, Ketua DPW PKS Sulsel, dan pengurus DPP serta pengurus DPW PSK Sulsel.

Menurut Sohibul Imam, PKS berkomitmen terus dukung Nurdin Abdullah sejak periode pertama Bupati di Bantaeng sampai menjadi gubernur.

“Kader PKS puas mengusung Nurdin Abdullah. Saya harapkan kepala-kepala daerah yang diusung PKS bisa terus menjaga komitmen. PKS tidak pernah mencerai komitmen, kecuali yang diusung menghindari dari PKS,” katanya.

Namun demikian, katanya, PKS akan kritik gubernur, bupati, dan walikota yang diusung kalau menjalankan kebijakan yang tidak sesuai platform perjuangan PKS.

Sementara Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah mengatakan, tetap komitmen untuk tidak masuk dalam kepengurusan partai. 

Prof HM Nurdin Abdullah pada kesempatan itu berkali-kali menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah mengusung sejak 2008 pada periode pertama Bupati Bantaeng.

Pada acara Konsolidasi Anggota Legislatif Terpilih PKS se Sulawesi di Hotel Claro, Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma Ali, mengatakan, tiga kali mengusung Nurdin Abdullah pada pilkada, menang terus.(*)


BACA JUGA