FOTO: Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah lantik Wakil Bupati Barru/Selasa, 17 September 2019/Mirsan/GOSULSEL.COM
#

Lantik Sekda Barru Jadi Wakil Bupati, NA Ajak Hadirkan Investasi

Selasa, 17 September 2019 | 22:13 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

BARRU, GOSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru, Nasruddin AM menjadi Wakil Bupati Kabupaten Barru masa jabatan tahun 2016 – 2021. 

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengambil sumpah jabatan kepada Nasruddin AM dan disaksikan secara langsung Bupati Barru Suardi Saleh dan seluruh tamu undangan. 

Pada pelantikan ini, Nurdin Abdullah, mengajak seluruh stakeholder untuk mendukung penuh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barru setelah resmi melantik Nasruddin AM sebagai Wakil Bupati Barru. 

Nurdin Abdullah menyebutkan dukungan penuh bagi pemerintah Barru perlu diberikan semua pihak khususnya bagi Wakil Bupati yang baru dilantik. 



“Mari kita sama-sama mengawal pemerintah kabupaten Barru ini. Karena setelah dilantik Wakil Bupati Barru ini, bisa menambah energi baru bagi kabupaten Barru,” ungkap Nurdin di Gedung Islami Center, Barru, Selasa (17/9/2019). 

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengaku banyak potensi yang bisa dikembangkan bersama di kabupaten Barru, termasuk destinasi wisata dan potensi lainnya. 

Olehnya itu, Pemda Barru dengan Pemprov Sulsel harus membangun kolaborasi untuk menghadirkan investasi yang besar demi mendorong pembangunan infrastruktur dan fasilitas lainnya. 

“Barru ini harus menjadi daerah destinasi wisata. Mari pak bupati dan pak wakil bupati kita kolaborasi untuk menghadirkan investasi yang lebih besar lagi. Untuk mewujudkan itu maka kita harus bekerja kolaborasi,” jelas mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini. 

Pada kesempatan ini juga Nurdin mengucapkan selamat dan mengajak anggota DPRD Kabupaten Barru untuk membangun kerjasama dengan pemerintah setempat demi sebuah kemajuan. 

“Selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Barru yang baru saja dilantik. Saya berharap kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik ini bisa bekerjasama dengan pemerintah termasuk wakil bupati yang baru ini,” pungkasnya. 

Diketahui hadir pada acara pelantikan orang nomor dua di Kabupaten Barru ini, Founder Bosowa Grup Aksa Mahmud dan seluruh tamu undangan lainnya. (*)


BACA JUGA