Pemain muda PSM Makassar M Rizky Pramata (24) saat pertandingan melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu

PSM Makassar Jamu Tira Persikabo Tanpa Enam Pemain Pilar

Rabu, 18 September 2019 | 19:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PSM Makassar kembali akan memainkan laga kandang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-19 menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Mattoanging, Makassar, Kamis (18/9/2019).

PSM Makassar harus kehilangan enam pemain pilar yakni, Bayu Gatra, Amido Balde dan Guy Junior yang cedera dan Zulham Zamrun, Benny Wahyudi dan Asnawi Mangkualam yang harus dihukum akumulasi kartu.

muhammad-ismak

Pelatih kepala PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan kehilangan para pemain tersebut memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk unjuk kemampuan.

“Ada Rizky Eka Pratama, Firza Andika dan Ferdinand Sinaga yang tak akan melewatkan kesempatan bermain ini,” ujar Darije pada sesi prematch press conference, Rabu (18/9/2019).

Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim mengatakan kondisi kehilangan pemain akibat badai cedera tak menyurutkan semangat tim untuk mengalahkan PS Tira.

“Kami pemain sangat bersemangat mengalahkan PS Tira. Karena dengan kemenangan ini, PSM Makassar  membuktikan diri pantas berada di papan atas,” ungkap Pluim.(*)


BACA JUGA