Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melantik sebanyak 166 pejabat dalam formasi jabatan administrator dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Gedung D'Bollo Sungguminasa, Kamis (19/9/2019)

Bupati Adnan Lantik 166 Pejabat Lingkungan Pemkab Gowa

Kamis, 19 September 2019 | 14:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM –– Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melantik sebanyak 166 pejabat dalam formasj jabatan administrator dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Gedung D’Bollo Sungguminasa, Kamis (19/9/2019).

Bupati Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong kerana adanya pergeseran jabatan dan sejumlah pejabat yang memasuki masa pensiun.

“Pelatikan ini untuk mengisi jabatan yang lowong lantaran pensiun. Selain itu, pelantikan ini adalah untuk kepentingan organiasai dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kelengbagaan,” ujarnya.

Lanjutnya Bupati Adnan, ia mengungkapkan bahwa jabatan merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan di dijalankan. Namun ia yakin bahwa pajabat yang baru dilantik tersebut merupakan orang-orang yang pantas dan tepat untuk menempati jabatan tersebut.

Olehnya itu, orang nomor satu di Gowa ini berharap pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional dan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab untuk meningkatkan pelayanan kepada publik.

“Sehingga penyelenggaraan roda pembangunan dan pelayanan bisa berjalan dengan semestinya. Saya juga berharap saudara bisa menyesuaikan dengan cepat di tempat yang baru dan mengetahui tugas dan tanggungjawab masing-masing,” harapnya.(*)