FOTO: Ketua DPD II Golkar Maros, HA Patarai Amir dan Chaidir Syam usai mendaftar sebagai bakal calon bupati Maros di Partai Golkar/Sabtu, 21 September 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Hari Pertama Pendaftaran, Hanya CS yang Diterima Langsung Ketua Golkar

Minggu, 22 September 2019 | 09:19 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam resmi mendaftar untuk memperebutkan rekomendasi Golkar pada Pilkada Maros tahun 2020 mendatang.

Chaidir tercatat sebagai pendaftar ke tiga di hari pertama Golkar membuka pendaftaran, pada Sabtu (21/9/2019).

muhammad-ismak

Mesti tercatat sebagai pendaftar ketiga, tapi hanya Chaidir satu-satunya pendaftar yang diterima langsung oleh Ketua DPD II Golkar Maros, HA Patarai Amir di Kantor Golkar Maros Jl Nurdin Sanrima.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Chaidir yang dikonfirmasi mengatakan, meski statusnya sebagai kader PAN bahkan sekretaris PAN namun dirinya tetap mengincar rekomendasi dari partai Golkar.

Apalagi saat ini partai Golkar sebagai partai pemenang di Maros pada Pileg lalu sehingga Golkar memiliki peran strategis dalam pertarungan Pilkada mendatang. 

“Tentu kita ingin masuk melalui partai pemenang di Maros. Dan kami mendaftar serta berharap kelak bisa mengendarai partai Golkar dalam perhelatan Pilkada 2020,” papar CS, akronin namanya.

Sementara itu, ketua penjaringan partai Golkar Anwar Abdullah mengatakan, berdasarkan konfirmasi calon pendaftar, hari pertama hanya 3 bakal calon Bupati yang mendaftar.

Diketahui, dua pendaftar sebelumnya, masing-masing Suhartina Bohari dan Andi Ilham Najamuddin.(*)


BACA JUGA