Entertainment Claro Makassar, D’Liquid, kembali akan mengadakan event konser Ari Lasso Live in Concert 2019 di Liquid Claro Hotel Makassar

Ari Lasso Kembali Akan Menyapa Penggemarnya di D’Liquid Claro Makassar

Senin, 23 September 2019 | 17:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Entertainment Claro Makassar, D’Liquid, kembali akan mengadakan event konser Ari Lasso Live in Concert 2019 di Liquid Claro Hotel Makassar.

Ari Lasso akan menyapa penggemarnya pada Sabtu (28/9/2019) mendatang.

Ari Lasso yang nama lengkapnya Ari Bernardus Lasso (lahir di Madiun, 17 Januari 1973) adalah penyanyi berkebangsaan Indonesia. Pria berambut gondrong ini pernah tercatat sebagai vokalis grup band Dewa 19 (1991-1999) yang akhirnya ia keluar dan menjalani karier sebagai penyanyi solo. ARI LASSO akan hadir menghibur para pengunjung D’Liquid tgl 28 September 2019 tepatnya hari sabtu minggu ini. Dan akan memnyanyikan kurang lebih 10 lagu andalan dan pastinya akan sangat menghibur para pengunjung D’Liquid.

“Kali ini D’Liquid menyediakan tiket presale harga Rp125 ribu sebanyak 500 lembar dan sudah habis terjual. Selain tiket presale, ada juga tiket on the spot diharga Rp150 ribu sebanyak 500 lembar dan sudah bisa dibeli mulai hari ini di reception claro atau langsung ke liquid,” ujar Fina selaku Event Promotion D’Liquid Claro Hotel Makassar.



Selain tiket presale dan on the spot, D’Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan smuanya sudah habis terjual sebulan yg lalu. 

Jadi buat penggemar Ari Lasso yang kehabisan table & vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga Rp150 ribu.

Dan yang paling penting dan harus diingat, D’Liquid akan buka lebih awal dari biasanya yaitu, jam 8 malam. Dan Ari Lasso akan tampil jam 11 malam.

Selain penampilan Ari Lasso, manajemen D’Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, & DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer dari Jakarta.

“Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event D’Liquid berikutnya,” tambah Fina.(*)


BACA JUGA