FOTO: Apel bersama di Polres Gowa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Gowa sementara, Rafiuddin/Senin, 23 September 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Ketua DPRD Gowa Ajak Polisi Ciptakan Pilkada Aman, Damai, dan Sejuk

Senin, 23 September 2019 | 14:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Rafiuddin mengajak seluruh jajaran Polres Gowa untuk mencipktakan Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) Gowa 2020 mendatang yang aman, damai dan sejuk.

Hal tersebut diungkapkan Rafiuddin saat memimpin apel bersama di Mapolres Gowa, Senin (23/9/2019). Menurutnya hal tersebut dapat tercipta dengan adanya sinergi antara semua pihak termasuk kepolisian.

“Pilkada serentak yang kondusif dapat terwujud dengan terciptanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan DPRD merupakan salah satu unsur terwujudnya pilkada yang aman dan damai,” ujarnya.

Lanjut Rafiuddin, hal tersebut menjadi tanggung jawab besama untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk. “Hal-hal tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab jajaran kepolisian melainkan tanggung jawab kita semua,” lanjutnya.

Selain itu, di sela-sela sambutannya, Rafiuddin juga menyampaikan terimah kasih kepada Kepolisian Polres Gowa yang mampu menciptakan pemilu yang aman dan damai beberapa waktu lalu.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan dan rasa bangga pada jajaran Kepolsian Polres Gowa yang pada beberapa momen politik selalu berhasil menciptakan kondisi yang aman dan damai walaupun daerah kita ini termasuk dalam zona merah pelaksanaan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Akbp Shinto Silitonga juga turut mengungkapkan ucapat terimakasihnya atas kehadiran Ketua DPRD Gowa di Polres Gowa untuk memberikan arahan.

“Terimakasih kepada Bapak Ketua DPRD atas kehadirannya di Polres Gowa sekaligus memberikan arahan mengenai mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai, dan sejuk,” ucap Akbp Shinto Silitonga.(*)


BACA JUGA