FOTO: Ketua DPRD Gowa sementara, Rafiuddin pimpin apel bersama di Mapolres Gowa/Senin, 23 September 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Pimpin Apel di Polres Gowa, Ketua DPRD Gowa Bahas Persiapan Pilkada yang Damai

Senin, 23 September 2019 | 10:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Rafiuddin memimpin apel beesama di Mapolres Gowa, Senin (23/9/2019).

Apel bersama tersebut digelar dalam rangka perkenalan dan arahan dari Ketua DPRD Kabupaten Gowa Periode 2019-2024 untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam arahannya, Rafiuddin mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi, karna telah diberikan kesempatan untuk memberikan arahan dalam apel bersama di Polres Gowa.

Pada kesempatan tersebut, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut berharap sinergitas antara DPRD dan kepolisian sangat dibutuhkan untuk menciptakan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.



“Sinergitas dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan DPRD merupakan salah satu unsur dalam terwujudnya Pilkada yang aman dan damai,” ungkap Ketua DPRD.

Terpisah, Akbp Shinto Silitonga juga turut mengungkapkan ucapat terima kasihnya atas kehadiran Ketua DPRD Gowa di Polres Gowa untuk memberikan arahan.

“Terimakasih kepada Bapak Ketua DPRD atas kehadirannya di Polres Gowa sekaligus memberikan arahan mengenai mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai, dan sejuk,” ucap Akbp Shinto Silitonga.(*)


BACA JUGA