FOTO: Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto/Int
#

Sampaikan Selamat Pelantikan Legislator Sulsel, TSY Bilang Begini

Selasa, 24 September 2019 | 18:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan 85 anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024. Pelantikan berlangsung tadi pagi, Selasa (24/9/2019).

“Ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD Sulsel terpilih, khususnya yang berasal dari Dapil Bulukumba dan Sinjai,” kata Tomy Satria.

Diketahui, sebanyak 6 anggota DPRD Sulsel dari Dapil V, meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, 5 diantaranya dari putra putri terbaik Bulukumba dan satu dari Sinjai, yakni Andi Muchtar Mappatoba.

Sementara dari Bulukumba, masing-masing; Andi Ayu Andira, Arum Spink, Andi Muhammad Anwar Purnomo, Isnayani dan Andi Edy Manaf.

“Kita berharap kemampuan dan integritas anggota DPRD Sulsel terpilih akan memperjuangkan konstituen dan Bulukumba dengan mengintegrasikan visi Bulukumba dengan Provinsi,” ungkapnya.

Tomy mengatakan bahwa Kabupaten Bulukumba sangat membutuhkan dukungan pemerintah provinsi. Olehnya itu, dirinya yakin kepada anggota DPRD Dapil V bisa menjembatangi pemerintah Kabupaten Bulukumba dan Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Bulukumba membutuhkan dukungan provinsi dan kita yakin kehadiran anggota DPRD yang saat ini diberikan amanah oleh masyarakat Bulukumba,” tandasnya.(*)


BACA JUGA